Sebenarnya untuk mencetak dokumen (Print) sangatlah mudah dan saya
yakin sudah banyak yang bisa. Tetapi disini tidak apa apa khan jika saya
terangkan juga.
1. pilih OFFICE BUTTON.
2. lalu pilih PRINT.
3. karena kita akan mengatur cetakannya, maka pilih PRINT lagi. (baca tutorial bagian satu)
4. pada bagian NAME pilihlah printer yang ingin digunakan.
5. pengaturan printer dapat dilakukan dengan menekan tombol PROPERTIES.
6. pada bagian PAGE RANGE ada beberapa pilihan mengenai halaman mana yang akan dicetak.
ALL untuk mencetak seluruh halaman yang ada pada dokumen.
CURRENT PAGE untuk mencetak halaman yang sedang aktif.
PAGES untuk menentukan halaman halaman tertentu saja. (masukan nomor halamannya)
7. pada bagian COPIES terdapat NUMBER OF COPIES yang diisi dengan jumlah cetakan halaman yang ingin dicetak.
8. PRINT WHAT untuk menentukan dokumen apa yang ingin dicetak.
9. PRINT untuk menentukan kelompok bagian halaman yang ingin dicetak.
Disii ada beberapa pilihan yaitu :
ALL untuk mencetak keseluruhan halaman
ODD untuk mencetak halaman yang ganjil
EVEN untuk mencetak halaman yang genap
10. bagian ZOOM digunakan untuk menentukan zoom cetakan.
Selesai Juga Dech Tutorialnya....
Terimakasih Atas Kunjungannya....
Semoga Ilmu Yang Sedikit Ini Bermanfaat....
Jangan Lupa Like Post Ini Ya.... Terimakasih....
0 komentar:
Posting Komentar