1. untuk masalah penyalinan (COPY) , pemindahan (CUT), penempatan
(PASTE) , pembatalan (UNDO), pengembalian pembatalan (REDO) , dan
penghapusan tulisan (DELETE) dapat anda baca pada tutorial bagian yang
pertama.
2. untuk merubah format huruf atau tulisan pilih menu HOME.
3. FONT (tulisan yang ada combo box nya) digunakan untuk merubah jenis dan bentuk huruf.
4. FONT SIZE (angka yang ada combo box nya) digunakan untuk merubah besar kecilnya tulisan.
5. GROW FONT digunakan untuk membesarkan tulisan.
6. SHRINK FONT digunakan untuk mengecilkan tulisan.
7. CLEAR FORMATING digunakan untuk menghapus seluruh format yang dipakai pada tulisan.
8. BOLD (CTRL+B) digunakan untuk mempertebal tulisan.
9. ITALIC (CTRL+I) digunakan untuk memiringkan tulisan.
10. UNDERLINE (CTRL+U) digunakan untuk menggarisbawahi tulisan.
11. STRIKE THROUGH digunakan untuk mencoret tulisan.
12. SUB SCRIPT digunakan untuk mengecilkan tulisan ke bawah seperti tanda pada istilah Kimia.
13. SUPER SCRIPT digunakan untuk mengecilkan tulisan ke atas seperti tanda pada pangkat.
14. CHANGE CASE digunakan untuk merubah besar kecilnya tulisan menjadi sebaliknya.
15. TEXT HIGHLIGHT COLOR digunakan untuk memberi warna latar belakang sebuah tulisan.
16. FONT COLOR digunakan untuk memberi warna utama sebuah tulisan.
17. ALIGN TEXT LEFT digunakan untuk merubah posisi tulisan menjadi ke sebelah kiri.
18. CENTER digunakan untuk merubah posisi tulisan menjadi ke tengah.
19. ALIGN TEXT RIGHT digunakan untuk merubah posisi tulisan menjadi ke sebelah kanan.
20. JUSTIFY digunakan untuk merubah posisi tulisan menjadi rata.
21. STYLES digunakan untuk merubah gaya tulisan.
Selesai Juga Dech Tutorialnya....
Terimakasih Atas Kunjungannya....
Semoga Ilmu Yang Sedikit Ini Bermanfaat....
Jangan Lupa Like Post Ini Ya.... Terimakasih....
Ms. Word 3. Merubah Tulisan
Related Posts / Artikel Terkait :
Ms. Word
Office
- Microsoft Excel 2007 Bagian 7 : Pengaturan Lembar Kerja
- Microsoft Excel 2007 bagian 6 : CHART / GRAFIK
- Microsoft Excel 2007 Bagian 5 : LEFT, MID, RIGHT
- Microsoft Excel 4 : HLOOKUP
- Microsoft Excel 3 : VLOOKUP
- Microsoft Excel 2007 Bagian 2 : SUM, AVERAGE, RANK, IF, MAX, MIN
- Microsoft Excel 2007 Bagian 1 : tambah, kurang, kali, bagi
- Microsoft Power Point 2007 Bagian 9 : Pen
- Microsoft Power Point 2007 Bagian 8 : RECORD NARRATION
- Microsoft Power Point 2007 Bagian 7 : REHEARSE TIMINGS
- Microsoft Power Point 2007 Bagian 6 : Menjalankan Slide Show
- Microsoft Power Point 2007 Bagian 5 : Menyisipkan Action
- Microsoft Power Point 2007 Bagian 4 : Menambahkan Animasi
- Microsoft Power Point 2007 Bagian 3 : Mendisain Slide
- Microsoft Power Point 2007 Bagian 2 : Penyisipan Objek
- Microsoft Power Point 2007 Bagian 1 : Membuat dan Mengubah Slide
- Ms. Access 8. SWITCHBOARD
- Ms. Access 7. REPORT
- Ms. Access 6. FORM DESIGN
- Ms. Access 5. FORM WIZARD
- Ms. Access 4. QUERY
- Ms. Access 3. RELATIONSHIPS
- Ms. Access 2. Memodifikasi TABLE
- Ms. Access 1. membuat TABLE
- Ms. Word 8. PRINT
0 komentar:
Posting Komentar